Ads

Ads
Saksikan hanya di Youtube Cak Rye

21 November 2021

SI PAK GURU (Sistem Penilaian Angka Kredit Guru)

cak rye     November 21, 2021    


SI PAK GURU adalah Sistem Informasi Penilaian Angka Kredit Guru yang dikembangkan oleh LPMP Jawa Timur dalam rangka menyajikan dan menginformasikan Penilaian Angka Kredit Guru di Jawa Timur khususnya untuk IV b ke atas. Sistem Informasi ini bertujuan untuk memonitor tentang pergerakan berkas guru yang telah dikirim ke LPMP Jawa Timur melalui PO Box 05 SB Karah, Surabaya 60232. 

 

LPMP Jawa Timur sebagai sekretariat penilaian angka kredit guru terus meningkatkan pelayanan untuk mempermudah pemantauan berkas yang akan dinilai oleh Pusat melalui inovasi pelayanan publik. Kendala saat guru mengusulkan penilaian angka kredit salah satunya adalah kesulitan untuk memonitor berkas yang telah terkirim. Minimnya volume penilaian juga menjadi kendala serius yang selama ini dialami oleh LPMP Jawa Timur sehingga volume berkas yang ada semakin banyak. Kewenangan penilaian angka kredit guru adalah Dirjen GTK yang menunjuk LPMP sebagai Sekretariat pengumpulan berkas penilaian angka kredit di wilayah provinsi masing-masing.

Untuk mengatasi permasalahan diatas LPMP Jawa Timur mengembangkan aplikasi untuk memantau perkembangan berkas penilaian angka kredit guru (SI PAK GURU) agar senantiasa guru yang mengusulkan angka kredit dapat memantau perkembangan berkasnya dengan catatan guru yang mengusulkan angka kredit sudah mendaftarkan akunnya di SI PAK GURU.


0 comments :

Komentar tidak diperkenankan berbau SARA

Arsip Blog

Pintasan post

© 2011-2014 Cak Rye BBPMP Jatim. Designed by Bloggertheme9. Powered By Blogger | Published By Blogger Templates .